Sabtu, 12 Juli 2014

Festivla #14 | Juli 2014



FESTIVLA adalah ajang bulanan presentasi karya cipta lagu yang digiatkan oleh Forum Pencipta Lagu Muda Jogjadan Kedai Kebun Forum.

FESTIVLA edisi 14 akan digelar di Kedai Kebun, Jl, Tirtodipuran no. 3 Jogja pada Rabu, 16 Juli 2014 jam 20.00 WIB.

6 Pencipta Lagu akan tampil yaitu :

MENDO 
Mahasiswa UNY, kelahiran Temanggung 1991. Aktif di UKM Musik SICMA UNY. Belajar musik secara otodidak. Memainkan musik Pop, slow rock dan Rock.

TEDY TNT
Mahasiswa Pendidikan Seni Musik UNY. Lahir di Selong, Lombok Timur 1991. Bermusik sebagai pemegang gitar, Tedy telah merilis album solo perdana berjudul Momot Meco (2014). Selain bersolo karir, Tedy juga tergabung dalam band bernama Rigby. Bersama Rigby, Tedy mencatatkan band nya sebagai salah satu dari 10 Finalis LA Lights Meet The Label dan Juara 1 Lomba Cipta Lagu Jogjagres 2013. Sedangkan atas namanya sendiri, Tedy mencatatkan namanya sebagai Juara III Lomba Cipta Lagu dalam Pekan Kreatif RRI Yogyakarta.

NCHE ANOEGRAH
Lahir di Jambi pada tahun 1991. Belajar gitar sejak SMP dan mulai menjadi drummer ketika SMA. Tahun ini, Nche telah berstatus sebagai Sarjana Seni Musik alumni ISI Jogja dengan minat utama Musik Pendidikan dan instrumen Perkusi. Ia kini bekerja sebagai pengajar Drum di Purwacaraka Music Studio. Di sela kesibukannya, Nche juga membuat lagu. 

EKO SUSANTO
Lahir pada tahun 1982 di Sukoharjo, Saat ini juga tinggal bersama Ibu tercinta di Sukoharjo. Eko adalah penulis puisi, cerpen dan novel. Ia juga memanfaatkan puisi-puisinya untuk digubah menjadi lagu dan dimainkan oleh band yang ia menejeri bernama PEOTICS. Dengan karya lagunya, is sukses mendorong Peotics mewakili Jawa Tengah berunjuk gigi di LA Lights Meet The Label 2012 di Jakarta.

ARIF MAULANA
Remaja Jogja ini pernah tampil 2 kali di Festivla tahun lalu. Kali ini ia akan membawakan karya musikalisasi puisi bersama kawan-kawannya.

DONI SUWUNG
Pemusik yang setia dengan solo karirnya, berdendang sambil bermain gitar. Ia kerap tampil dalam berbagai acara musik. lagu-lagu balada bertema kemanusiaan menjadi ciri khasnya.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. 

Tidak ada komentar: